Saturday, December 22, 2018

Naruto Senki Mod Overkill by Pendoelz



Assalamualaikum Wr Wb.

      Pagi kawan semua. Disini saya akan membagikan sebuah game mod yang cukup terkenal di masanya. Game yang dimaksud adalah Naruto Senki, game yang dirancang dan dikembangkan oleh Zakume ini cukup terkenal pada masanya, yaitu sekitar tahun 2015. Saking terkenalnya, banyak penggemar game tersebut mencoba memodifikasi game tersebut, termasuk saya sendiri. Nah game yang saya share ini termasuk mod saya yang sudah ada sejak saya kelas 9, namun sempat berhenti rilis karena suatu hal.



        Naruto Senki merupakan game android 2D, dalam game ini kalian diharuskan memilih menu training untuk bermain, lalu kalian dapat memilih karakter yang kalian suka.Setelah memilih klik start. Dalam game ini ada 2 mode (Training Mode dan Hardcore Mode), hardcore mode dapat dibuka jika kalian berhasil memenangkan 10 pertandingan menggunakan 3 karakter ( masing-masing karakter memenangkan 10 pertandingan).Dalam Hardcore mode, kalian dapat memilih 1 karakter untuk anda mainkan dan 2 karakter sebagai teman kalian (dengan mengklik 2 kali). Aturan dalam game ini adalah kalian diharuskan untuk menghancurkan 3 tower milik lawan agar dapat memenangkan pertandingan.

      Dan mod ini merupakan mod terakhir saya karena kemungkinan setelah mod ini selesai saya akan berhenti menggeluti dunia mod naruto senki sementara waktu. Nama mod ini masih sama seperti mod versi sebelumnya yaitu Naruto Senki Mod Overkill. Dalam mod ini saya menggunakan slogan “Revolution” yang sebelumnya menggunakan slogan “Serba Baru”. Revolution berarti Revolusi, perubahan besar-besaran, dalam hal ini, saya hampir merombak total tampilan game ini, mulai dari logo, menu, select, dll. Untuk karakter juga sudah saya tambah modnya, dan hampir mendekati full mod. Terdapat juga perubahan lain, seperti map, hpBar, lagu, dll. Berikut ini tampilan baru dari Naruto Senki Mod Overkill “Revolution” :










Gimana? Penasaran kan? Download game nya sekarang lewat link di bawah ini. Disini saya sediakan 2 link download, kalian bisa pilih salah satu.
Link 1Download Now!
Link 2 : Download Now!

Sekian dari saya, bila ada kekurangan baik pada kata-kata diatas maupun pada modnya mohon dimaafkan. Dan saya mohon doanya semoga mod ini bisa berlanjut hingga selesai dan menjadi full mod.
Terima Kasih.


Jangan lupa kunjungi
Fanspage : The Pdz Mod dan AYfame Productions
Kunjungi juga blog sebelah : AYfame Productions

Untuk info-info menarik terkait mod ini

Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment