Friday, December 28, 2018

MIA Senki v2 by MIAkdyMOD



Assalamualaikum Wr Wb

   Pagi kawan semua. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game mod Naruto Senki lagi, bagi kalian yang belum tahu apa itu Naruto Senki, kalian bisa cek di postingan saya sebelumnya di Naruto Senki Mod Overkill by Pendoelz
   Mod ini merupakan mod dari teman saya Yahiko. Mod ini bernama MIA Senki v2 by MIAkdyMOD. Dalam mod ini terdapat berbagai mod yang tentunya menarik, diantaranya mod logo, menu, select menu, tampilan skill per karakter, dan masih banyak yang lainnya. Berikut tampilan dari MIA Senki ini : 



Berikut daftar mod karakter yang ada di game ini :



   Gimana? Penasaran kan? Download gamenya sekarang di link dibawah ini. Game ini dikemas dalam bentuk zip, artinya kalian harus mengekstraknya dulu. Untuk mengekstraknya ada 2 cara, yaitu pertama lewat hp android kalian dengan menggunakan aplikasi Zarchiver, bagi yang belum punya linknya sudah saya sediakan. Cara yang kedua lewat Komputer/Laptop dengan software WinRar, linknya juga sudah saya sediakan bagi yang belum punya. Untuk cara ekstraknya sudah ada didalam link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika dalam proses ekstrak dimintai password, tulis saja “Peter Benjamin Parker The New Avengers”.


Link download MIA Senki : Download Now! (Via Zippyshare)
Cara ekstrak file lewat ZArchiver : klik disini
Cara ekstrak file lewat Winrar : klik disini

   Sekian dari saya, bila ada kekurangan baik pada kata-kata diatas maupun pada modnya mohon dimaafkan.


Terima Kasih

   Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Yahiko sebagai modder yang telah memberikan izin share modnya.

Jangan lupa kunjungi
Fanspage : The Pdz Mod dan AYfame Productions
Kunjungi juga blog sebelah : AYfame Productions

Untuk info-info menarik lainnya.

Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment