Wednesday, December 26, 2018

ZArchiver dan Cara Ekstrak File Via ZArchiver




Assalamualaikum Wr Wb

   Pagi kawan semua. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang tentunya sangat penting bagi kalian pengguna hp android yang gemar sekali modifikasi game-game android, sebagai contoh yang sedang popuer yaitu Naruto Senki. Aplikasi ini bernama ZArchiver. Apa itu ZArchiver, simak penjelasannya dibawah ini.

   Bagi kalian yang belum tahu apa itu ZArchiver dan apa fungsinya, mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tapi saya akan menjelaskanya.

   Disaat kalian menemukan file Zip dan kalian harus mengekstraknya, sedangkan kalian tidak punya PC. Tenang saja, dengan Zarchiver ini kalian bisa dengan mudah mengktsrak file-file kompresi, seperti CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, 7-Zip, dll. Juga bisa mengekstrak file apk, bagi kalian para modder senki.

   Tampilan ZArchiver sendiri cukup sederhana dan sangat mudah untuk digunakan bagi pengguna awam sekalipun, di aplikasi ini kita dapat melakukan berbagai fitur seperti Extract File, Memberi password pada file, mengkompres file, dan mempebariki File arsip.

Cara ekstrak file menggunakan ZArchiver.

   Nah, untuk mengekstrak file dengan ZAchiver, pertama kalian harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu, jika sudah terinstall ikuti langkah dibawah ini :





Gimana? Mudah kan? Download aplikasinya lewat link dibawah ini:
Link : Download Now! (Via Upfile)

Sekian dari saya, bila ada kekurangan pada kata-kata diatas  mohon dimaafkan. 
Terima Kasih.


Jangan lupa kunjungi
Fanspage : The Pdz Mod dan AYfame Productions
Kunjungi juga blog sebelah : AYfame Productions

Untuk info-info menarik lainnya.

Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment